Jasa Pemasangan Mozaik Kolam Renang Terbaik

Mozaik Kolam Renang –  Pemasangan mozaik kolam renang memang tidak lah mudah dibanding  pemasangan keramik pada kolam renang, maka dari itu mozaik kolam renang harus di pasang dengan teliti dan hati-hati supaya permukaan nya rata, begitupun dengan pengenatan mozaik juga dengan teliti agar bagian nya tidak ada yang terlewat serta tidak menimbulkan masalah kebocoran pada kolam renang pada saat diisi air, disini kami TRIJAYA POOL menyediakan jasa pemasangan keramik maupun mozaik dengan professional serta murah.

Banyak yang terjadi kasus mozaik maupun keramik kolam renang mudah lepas, penyebabnya dari beberapa factor termasuk pengenatan nya itu kurang rapat, sehingga air tidak masuk ke celah-celah mozaik nya dan perlu diketahui juga bahan yang di gunakan untuk pengenatan harus berkualitas.

Baca Juga : Kamu Perlu Ketahui Apa Itu Balancing Tank Pada Kolam Renang

Trijaya Pool Kontraktor Kolam Renang melayani jasa pembuatan, renovasi serta instalasi kolam renang terpercaya serta berpengalaman. Kantor pusat kami terletak di Jakarta Selatan serta menerima pelayanan jasa pembuatan serta renovasi ke segala wilayah Indonesia.

Trijaya Pool ialah kontraktor kolam renang yang telah berdiri semenjak kurang lebih 30 tahun serta mempunyai banyak pengalaman dalam pekerjaan proyek- proyek besar spesial buat kolam renang. Kami menerima jasa pembuatan kolam renang buat rumah individu, hotel, apartment, sekolah renang, club house serta lain sebagainya.

Pada artikel ini akan membahas seputar mozaik kolam renang

Mozaik merupakan seni dengan Menyusun kepingan batu, kaca, keramik, seni ini termasuk tenik dalam seni dekorasi interior, mozaik ini disusun sehingga membentuk pola maupun gambar dan mozaik paling awal dapat di temukan dalam sebuah kuil pada abad ke-3 SM di abra, Mesopotamia. Dilansir dari Wikipedia mozaik.

Selain di aplikasikan ke dekorasi interior, mozaik ini juga di aplikasikan ke kolam renang agar tampilan kolam renang indah dan terkesan ber-estetika.

Untuk ukuran mozaik ini bermacam- macam, terdapat yang 18mmx18mm, 25mmx25mm, 28mmx28mm, 35mmx35mm, pula 50mmx50mm. Tiap- tiap keping mempunyai tebal 3mm- 4mm. Selaku pengikat antarkepingan merupakan jejaring berbahan nilon, mirip benang. Jaring ini berfungsi selaku pengikat sekalian perekat kepingan mozaik. Supaya tidak lepas, jejaring dilem ke bagian dinding kolam saat pemasangan mozaik.

 

Bagaimana pemasangan mozaik

Awal, yakinkan Kamu sudah mempersiapkan perlengkapan serta bahan yang dibutuhkan. Perlengkapan yang diperlukan meliputi: kape, ember semen, kain lap, benang nilon serta gosok berbahan nilon. Sebaliknya bahan yang diperlukan meliputi: mozaik, semen, semen aditif ataupun semen putih, sika, perekat serta air. Banyaknya bahan material yang diperlukan bergantung dari dimensi kolam renang.

Kedua, Kamu wajib yakinkan dinding serta lantai kolam tersebut mempunyai permukaan yang rata. Dinding serta lantai wajib diaci ataupun diplester rata dengan semen. Saat sebelum pemsangannya, lapisi terlebih dulu permukaan dengan sika. Susunan sika ini bertujuan selaku pelapis antibocor. Kemudian, tarik benang nilon buat garis biar pemasangan mozaik dapat lurus .

Ketiga, lapisi dinding serta lantai dengan kombinasi semen, air serta perekat. Buatlah susunan dengan tebal kira- kira 2cm. Perekat ini bertujuan supaya mozaik melekat kokoh serta tidak gampang lepas. Setelah itu, Kamu dapat letakkan mozaik di atasnya selagi susunan masih basah, tekan dengan lama- lama biar permukaan mozaik rata. Kemudian diamkan hingga kering serta melekat sempurna kira- kira 6 jam.

Langkah keempat, Kamu dapat jalani pengisian nat. Pengisian nat ini memakai semen aditif ataupun semen putih yang dicampur dengan air. Isi nat memakai kombinasi ini sampai penuh serta agak sedikit lengkung kedalam supaya hasilnya lebih indah serta apik. Setelah itu apabila telah 30 menit, Kamu dapat lap bagian mozaik dengan lap separuh basah biar bersih.

Terakhir, jalani pembersihan mozaik. Pembersihan mozaik dicoba kira- kira sehabis 2 jam nat kering. Pembersihan mozaik ini dapat dicoba dengan metode menggosok mozaik dengan gosok berbahan nilon buat melenyapkan kotoran pada mozaik. Apabila masih terdapat semen yang melekat, Kamu dapat menyikat permukaan memakai kape. Bila telah berakhir, hingga kolam renang siap buat diisi air.

 

Gimana Perawatan Sehabis Mozaik Kolam Renang Terpasang?

Apabila pemasangan mozaik berakhir buat dicoba, Kalian perlu melindungi mozaik biar tetap bersih dan tahan lama. Bilas mozaik pada dinding dan lantai kolam secara tertib dan berkala. Sebaiknya lakukan Mengenai tersebut masing- masing 2 kali seminggu buat melindungi mozaik tetap bersih. Kalian bisa lakukan pembersihan mozaik bersamaan dengan vacuum. Bilas mozaik dinding kolam dengan pool brush yang telah terpasang pada telescopic handle. Kebalikannya buat lantai Kalian bisa gunakan vacuum head yang terhubung pada telescopic handle dan vacuum hose.

Semacam itu tata cara pemasangan mozaik kolam renang yang benar. Perlu diketahui juga Jangan coba- coba melaksanakannya sendiri apabila Kalian tidak berpengalaman dan tidak pernah melaksanakannya. Percayakan saja pada Kami Trijaya pool yang sudah ahli di bidang ini buat membantu Kalian. Kami pula siap bantu buat pembuatan kolam renang mozaik.

Kami siap melayani Kamu dalam pembuatan kolam renang secara online serta pesan jasa kami secara online dengan menghubungi no customer service kami di 0813-8033-2211, telepon pula ke kantor kami di 021 78837733Kamu pula bisa mendatangi web kami di www.trijayapool.com, ataupun email kami ke trijayapoolkontraktor@gmail.com, kunjungi pula alamat kami di Jalan. Ampera Raya Nomor. 17G, Pasar Minggu–Jakarta Selatan.

About Author

Comments are closed.

WhatsApp chat